Modern Waterfront Residence – Marketing Pemasaran

Rumah Modern Waterfront Residence

Modern Waterfront Residence, Rumah 3 Lantai dan 2 Lantai, Harga Perdana, Fasilitas Lengkap, Lokasi Strategis, Info E Brochure dan Harga….

Rumah Modern Waterfront Residence adalah sebuah Cluster / Perumahan baru yang di luncurkan didalam kawasan Kota Modernland Tangerang, oleh developer Modern Land.

Dibangun dengan jumlah Exlusive, hanya 80 unit saja dalam tahap pertama ini, sehingga akan menjadi nilai yang tinggi bagi anda, sebagai Hunian maupun Investasi.

Lokasi

Lokasi Modern Waterfront Residence

Lokasi Rumah Modern Waterfront sangat strategis jika dilihat dari segi lokasi. Lokasi dekat dengan jalan tol seperti Tol Sengkareng – Batu Separ – Kunciran dan Tol Jakarta – Merak.

Dan juga Tidak hanya itu, lokasinya juga dekat dengan Bandara Soekarno-Hatta sehingga nyaman bagi mereka yang memiliki lalu lintas tinggi.

Dengan akses dekat ke jalan tol hunian modern waterfront juga dekat dengan berbagai fasilitas umum di Tangerang termasuk Rumah Sakit Mayapada dan Sekolah BPK Penabur dan Sekolah Harapan Bangsa.

Ditambah lagi dengan Fasilitas Golf, Town Management & Costumer Service, kemudian ada juga Kawasan Commercial Area / Shophouse, Sport Club Modern Golf, Telaga Seafood Restaurant, Modern Town Market, dan lain nya.

Banyaknya fasilitas umum di sekitar kompleks menunjukkan bahwa lokasi komunitas ini merupakan tempat tinggal yang ideal. karena anda bisa dengat cepat dan dalam jarak yang dekat menemukan semua kebutuhan anda tanpa harus menempuh jarak jauh.

Fasilitas

fasilitas Modern Waterfront Residence

Ada banyak fasilitas di sekitar kompleks Waterfront Residence Modernland. diantaranya Ada sebuah danau di area cluster yang mengalir di sepanjang jalan. Keberadaan danau di dalam kawasan cluster tentunya memberikan lingkungan yang nyaman untuk ditinggali.

Baca juga :   Cendana Spark Cikarang, Harga Start 780jt, Info Pemasaran

Dan juga selain itu Waterfront Residence Modernland juga lokasi nya di kelilingi banyak banget Fasilitas lengkap, mulai dari Lapangan Golf Modern land, Sport CLub, Country Club, Modern Town Market, dan masih banyak lagi.

Type Unit Rumah Modern Waterfront Residence

type rumah modern waterfront residence

Perumahan Modern Waterfront Residence menawarkan dua Type Unit yang di jual pada tahap ini, dengan mengusung konsep hunian Tepi Danau, dan juga design interior yang elegan dan maksimal, Berikut Detail nya

  • Tipe Walnut
    Rumah 3 Lantai
    Dimensi 5×10
    3 Kamar Tidur
    3 Kamar Mandi
    Carport : 1 mobil
    Luas Tanah 50 sqm
    Luas Bangunan 88 sqm
    walnut modern waterfront residence


  • Tipe Cedar
    Rumah 3 Lantai
    Dimensi 7×15
    3+1 Kamar Tidur
    3+1 Kamar Mandi
    Carport : 2 mobil
    Luas Tanah 105 sqm
    Luas Bangunan 110 sqm
    cedar modern waterfront residence


Harga Rumah Modern Waterfront

Rumah yang ditawarkan dalam cluster Waterfront Residence Modernland ini harga nya sangat menarik, dengan cara bayar yang juga beragam sesuai dengan keinginan anda,

  • Rumah Type Walnut Harga Start 1.6M
  • Rumah Type Cedar Harga Start 2.3M

Cara Bayar

  • Hardcash
  • Installment.
  • KPR

Informasi lebih detail dan lengkap lagi silahkan hubungi Contact Marketing Pemasaran dibawah ini

VERA

Telephone 085776668000

Whatsapp 085776668000

Also Read

Leave a Comment