UrbanX Lippo Karawaci, BARU! Apartemen / SOHO Start 400jt an,

Urbn X Karawaci Facade

UrbanX Lippo Karawaci, Apartemen / SOHO terbaru di CBD Karawaci, Fasilitas Lengkap, Lokasi Premium, Cicilan 3jt an, Info Detail dan Promo

Apartemen UrbanX Karawaci adalah sebuah Project terbaru yang di luncurkan oleh Developer Lippo Land, di lokasi yang sangat strategis dan premium, UrbnX  untuk memenuhi kebutuhan masyarakat untuk hunian yang terjangkau namun nyaman dan memiliki fasilitas berlimpah.

Dipasarkan dengan harga perdana yang sangat terjangkau, start dari 400 jutaan, dengan cicilan start 3jutaan perbulan, sudah mendapatkan hunian mewah di kawasan Central Business District, ini pasti akan menjadi investasi yang sangat baik untuk anda miliki.

Lokasi UrbanX Karawaci

Lokasi URBN X Karawaci_Page_032

Apartemen / SOHO UrbanX ini berlokasi di area Premium Central Business District Lippo Karawaci, persis di seberang Mochtar Riady Institute / Siloam Hospital,

Kawasan ini adalah kawasan dimana seluruh kebutuhan mulai dari Business, Pendidikan, hingga Perbelanjaan di Lippo Karawaci berada, seperti Maxboxx Lippo, Supermall Karawaci, Fairview House, dan Apartemen U Residence juga Universitas Pelita Harapan.

Akses Transportasi Apartemen UrbnX Karawaci juga sangat mudah, karena ini adalah Jalan Utama Karawaci, hanya 2 menit dari Exit Tol KM 21, dan juga mempunyai Layanan Shuttle Bus ke berbagai wilayah Jabodetabek.

Fasilitas UrbnX

Berbagai Fasilitas lengkap juga di hadirkan didalam UrbanX, sehingga penghuni akan nyaman tinggal disini, dan mendapatkan semua kebutuhan dengan lengkap dan mudah.

Beberapa Fasilitas tsb di antaranya ada Garden / Park / Penghijauan, kemudian juga ada Fitness Center, Children Playground, dan juga Co Working Space yang akan mendukung Produktifitas sehari-hari penghuni UrbnX

Dan juga ada Commercial Area dimana di area ini terdapat berbagai penyedia kebutuhan seperti Restoran, Minimarket, Coffe dan yang lain nya seperti Laundry, ATM Center dan lain lain.

Baca juga :   Apartemen Casa Grande Jual / Sewa Harga Termurah disini

Selain itu di dalam radius dekat dari sini berbagai Fasilitas Umum juga sudah tersedia, seperti Mall, Hospital, Universitas dan Golf juga Business Center.

Type Unit UrbanX

Type Unit URBN X Karawaci_Page_063

Apartemen / Soho UrbanX di bangun 1 Tower, Dengan ketinggian 24 Lantai, dan dilengkapi dengan Commercial Area di Lantai 1 dan 2, dengan komposisi 40 Unit Perlantai, dan Setiap Unit mempunyai High Ceiling (4.2 meter) dan lantai nya memakai Homogenous Tile ukuran 60×60

Type Unit yang di luncurkan di dalam Apartemen / Soho UrbanX ini adalah sebagai berikut :

  • Type Unit Luas 28 m2 UrbnX
    2 Room
    1 Bathroom
    Kitchen Area
    Living Room
    Bedroom Area


  • Type Unit Luas 45 m2 UrbnX
    2 Room
    1.5 Bathroom
    Kitchen Area
    Dinning Area
    Living Room


  • Type Unit Luas 53.33 m2 UrbnX
    3 Rooms
    2.5 Bathroom
    Kitchen Area
    Dinning Area
    Living Room

Harga Apartemen / Soho Urbanx Karawaci

Harga unit yang di luncurkan untuk Tahap Perdana Apartemen UrbnX ini sangat menarik dan sangat terjangkau, mengingat spesifikasi nya yang lumayan tinggi namun harga yang di tawarkan mulai dari 400jt an saja, berikut estimasi harga nya :

  • Type Unit Luas 28 m2 Harga Start 400jutaan
  • Type Unit Luas 45 m2 Harga Start 600jutaan
  • Type Unit Luas 53 m2 Harga Start 728jutaan
  • Type Unit Soho luas 56m2 Harga Start 891jutaan

Cara Bayar nya juga beragam, sebagai berikut :

  • Hardcash
  • Installment
  • KPA (Cicilan mulai 3jtan /bulan)

Informasi lebih detail dan lengkap lagi mengenai Pemesanan segera hubungi Contact Mareketing Pemasaran dibawah ini

VERA

Telephone 085715888000

Whatsapp 085776668000

 

Also Read

Leave a Comment